Selasa, 20 November 2012

Humor Lucu

Sebelumnya perlu disampaikan bahwa cerita humor dan cerita lucu baru dibawah ini saduran dari website humor baru jokes.web.id yang buat kontes lomba humor yang asli keren. Dan omong-omong sampai hari ini mungkin cuma mereka yang buat seperti ini. Kalau dipikir lagi kalau kita mau dibandingkan posting humor di kas**s yah emang mendingan di website yang satu ini.. Karena bisa jadi duit.. Ha.ha.ha..




Di website ini tuh tiap dua minggu akan pilih sekitar 8 pemenang. Dan ada juga pemilihan "top humor" yang akan dapat hadiah lebih banyak lagi. Pokoknya tiap bulan sekitar satu juta lebih lah. Dan dibagi dalam dua periode.

Untuk kualitas cerita humor nya juga oke lah. Mantabs punya. Update terbaru terus dan banyak banget cerita-cerita nya. Kamu bisa sampai ngakak ngiler deh bacanya. Suer ga bohong.. Qiqiqiqi…

Ini ada beberapa postingan cerita humor dan cerita lucu nya. Silahkan baca....

CERITA HUMOR LUCU : BELI SILET CUKUR

Ketua RT setempat sedang mengecek warga, dan kebetulan melewati rumah seorang janda beranak 1 yg bernama Mince, didepan rumah janda itu ada sebuah pohon mangga yang lumayan lebat, tiba-tiba pak RT kaget gara-gara mendengar ada suara anak kecil diatas pohon , ternyata anaknya si Mince yg paling bontot si Ujang.

"Jang, ngapain ente diatas pohon ga pake celana lagi, turun sini " kata pak RT.

Ujang : "Ga mau ah pak, abis emak ga mau ngasi uang jajan".

"ya udah atuh jang, nti bapak kasi uang klo mo turun". Kata pak RT karena merasa kuatir, sambil ngeluarin uang 50 ribu, Wah ujang seneng banget dia langsung turun dan ngasi tau ke emak nya klo baru dikasi duit sama pak RT.

si Mince berfikir "wah anak gue telanjang aja dikasih uang... apalagi gue" pikir si Mince itu.

Esok harinya pak RT kebetulan melewati rumah si ujang lagi, tiba-tiba kaget karena ada suara dari pohon mangga lagi, pas ngeliat keatas pohon, pak RT kaget bukan main ,, ternyata yang diatas pohon, emaknya si Ujang lagi ngangk4ng ga pake apa-apa, sontak pak RT teriak dan menyuruh janda itu turun tersebut untuk turun dan ngasih uang 1000 buat beli silet/alat cukur ..


CERITA HUMOR LUCU: JANGAN PANGGIL AYAH LAGI

"Nak klo ujian kamu jelek lagi, jangan coba2 panggil aku AYAH lagi..!!

Esokan harinya sang ayah bertanya pada anaknya...

Bapak : "Gimana hasil ujian kamu, nak??"

"Hancur, Bro!!".. :D


CERITA HUMOR LUCU: GAYA BERCINTA

Seorang Kakek berusia 70 tahun pergi ke dokter, "Maaf dok.. gaya apa yang aman kalau mau bercinta ? kan tulang saya tidak sekuat dulu lagi..."

"Gaya yang paling cocok buat kakek adalah D0ggy Style.." sahut dokter.

"Maksud Dokter menungging ?". jawab si kakek.

"Bukan... tapi cukup mengendus-ngendus aja.." jawab si dokter dengan kalem.

Sekian dulu ya posting cerita humor dan cerita lucu nya. Nanti akan dilanjutkan lagi. Salam ngakak dari admin.

Reverensi dari wikipedia:
- http://id.wikipedia.org/wiki/Pelawak
- http://id.wikipedia.org/wiki/Komedi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kok gak sgtu ajj

lucu mengatakan...

Kocak =)

Poskan Komentar