Sabtu, 13 April 2013

Barang Unik

Setelah sebelumnya selalu posting tentang cerita lucu pada kesempatan ini saya mau posting tentang barang unik lucu nih. Masih tema yang sejenis kan? He.he..

Jadi ceritanya saya lagi lihat baca humor cerita lucu di jokes.web.id saya baru perhatikan kok ada banner baru toko online. Eh, ternyata tuh mereka membuat satu website yang khusus jual barang unik dan lucu nama website nya nikunik.com. Dibawah ini saya tampilkan beberapa contoh barang unik lucu nya:

Barang Unik 1 : Kaos Drum Interactive

Singkatnya ya seperti judulnya maka kaos ini bisa menghasilkan suara drum. Coba lihat deh video barang unik lucu yang satu ini:


Barang Unik 2 : Robot Kecoa


Ini mainan robot yang bisa digerakkan dengan mesin iPad dan iPhone asli keren banget..Ck.ck.. Kayaknya di Indonesia belom ada yang jual deh. Silahkan lihat video ini:



Asli keren dan lucu.. He.he.. Dan masih ada banyak lagi di website nikunik macam-macam barang yang unik dan lucu-lucu. Jadi bukan cuma dua ini aja. Saya ga bisa posting semua nanti saya bisa dikira berubah jadi toko online dong #smile

Toko online nikunik ini kepunyaan jokes.web.id dan mereka tuh ada buat program revenue share khusus utk pengarang-pengarang humor mereka. Jadi kalau ada orang (pembaca) yang baca humor dan klik banner nya lalu melakukan transaksi pembelian maka si pengarang humor akan dapat 2% dari transaksi. Ya, lumayan kan? Ha.ha.. Jadi saya pikir nih kalau kamu mau beli di website nikunik.com mungkin kamu bisa coba kamu buat dan posting kirim humor dulu di jokes.web.id. Nah, kalau humor kamu di approve dan ditampilkan kamu bisa pakai link dan banner kamu untuk beli barang. Lumayan juga kamu bisa dapat potongan 2% gitu loh.

Oke deh sekian dulu nanti kesempatan berikutnya saya akan coba posting share lagi info-info yang unik dan lucu lainnya.

4 komentar:

cerita lucu mengatakan...

keren juga itu barang unik nya

idam mengatakan...

wow keren gan =)

wanto mengatakan...

keren gan barang unik nya.. ck.ck..

Anonim mengatakan...

boleh juga sis

Posting Komentar